Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Survey Online Berbayar

Pada saat semakin maju, investigasi sekarang dibayar dapat menjadi sumber pendapatan tambahan. Survei ini umumnya, diimplementasikan secara online, sehingga lebih mudah untuk menjangkau responden dari berbagai daerah berdasarkan demografi yang diinginkan.

Selain itu, survei online juga dianggap memiliki teknis ketika lebih praktis dibandingkan dengan survei offline. Bahkan jika ada banyak penyedia layanan survei online, pada kenyataannya, tidak ada portal yang dibuat oleh Indonesia. Saat ini, mayoritas situs ini berasal dari Eropa dan Amerika, sehingga responden harus memahami bahasa yang digunakan.

Eits, meskipun tampaknya sulit, tetapi dengan itu, teman cerdas memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan mata uang asing yang nilai tukar lebih tinggi dari mata uang rupee.

Bacaan Menarik Lainnya:

Daftar Situs Survey Online Berbayar Terpercaya

Rekomendasi Online Situs web membayar pertanyaan untuk meningkatkan pendapatan. Daftarkan seacar Anda secara gratis di sini. Baca lebih lajut.

1. Clixsense

Dan jika ternyata Anda bisa mendapatkan chip uang hanya dengan mengunjungi produk di situs web? Awalnya, Clixsense adalah situs web yang menampilkan berbagai iklan yang dibayarkan untuk dikunjungi.

Sebagai pengunjung, Anda bisa mendapatkan gaji setelah mengunjungi iklan tertentu. Dia tidak berhenti di situ, maka Clixsense berubah menjadi sebuah situs dengan survei online yang berbeda mencari responden berbayar.

Saat ini, situs Clixsense telah mengubah namanya menjadi YSense. Smart Ami dapat mengakses situs dengan mengetikkan ysense di browser bilah pencarian.

2. Toluna

Toluna adalah situs survei online yang memiliki portal bahasa Indonesia, jadi jika Anda adalah teman cerdas kurangnya kepercayaan diri dengan keterampilan bahasa Inggris untuk menyelesaikan penyelidikan, Anda dapat memilih toluna yang tersedia dalam bahasa Indonesia.

Smart Friend dapat memilih survei yang tersedia setelah pendaftaran sebagai anggota dengan membuat akun. Kemudian, seorang teman cerdas akan diminta untuk mengisi berbagai data diri seperti nama lengkap, alamat, nomor telepon, minat untuk minat, dan lainnya.

3. ViewFruit

ViewFruit adalah salah satu panel survei in Situ yang sangat terkenal di Indonesia. Tidak hanya yang terkenal di antara responden, pemandangan juga sangat populer untuk berbagai perusahaan untuk mengumpulkan opini pasar.

Sejauh ini adalah anggota jaringan viewfruit responden, situs survei online sejumlah besar peneliti dari responden favorit. Atas dasar pengalaman responden, tidak ada lebih dari 3 survei yang dapat diisi setiap hari.

Jika ada banyak survei yang tersedia setiap hari, lebih mudah bagi responden untuk mengumpulkan poin sehingga mereka dapat ditukar dengan gaji pada responden oleh PayPal.

4. iPanel

Simpan judul sebagai salah satu tanda terbaik di dunia, Ipanel memiliki banyak responden dari benua Asia. Ipanel juga memberikan penyaluran dana untuk responden pada waktunya.

Banyak responden menyatakan pengalaman mereka tentang pencairan poin survei hanya dalam beberapa jam. Selain itu, responden juga dapat berpartisipasi dalam berbagai acara undian yang diadakan di ipanel.

5. Yougov

Bagaimana jika pendapat itu diminta tidak hanya dalam hal pemasaran dan perilaku konsumen, tetapi juga untuk politik? Di Yugov, teman cerdas dapat menyelesaikan survei tentang pandangan politik.

Yugov menyambut lebih dari 6 juta pengguna yang didistribusikan di berbagai belahan dunia. Untuk mendapatkan hadiah untuk mengisi survei, pengguna Yugov dapat mengumpulkan poin yang diperoleh dari setiap survei yang selesai.

Selain itu, pertukaran poin dapat dilakukan setelah instruksi yang ditampilkan di layar dan pengguna dapat menerima melalui PayPal.