Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Di era teknologi ini, banyak aplikasi dapat menghasilkan saldo. Biasanya, aplikasi mendistribusikan saldo dana untuk mempromosikan platform sehingga banyak yang tahu platform. Banyak portofolio digital yang dapat Anda gunakan selain dana seperti gopay dan shopepay.

Anda bisa mendapatkan saldo dana dengan mendengarkan lagu, mencari video, bahkan membaca berita dan membagikannya. Secara umum, semakin Anda akan mendapatkan misi yang akan Anda dapatkan.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaik

Bagi Anda yang ingin mengetahui aplikasi produksi dana mana, Anda dapat melihat penjelasan di bawah ini.

1. NEO + (BNC Digital Bank)

Neo + aplikasi diresmikan oleh Jok (sangat aman) dan terbukti membayar secara langsung. Aplikasi ini juga memiliki tampilan antarmuka pengguna (UI) yang sangat mudah digunakan, dan sekarang sangat populer di kalangan orang karena banyak pengguna mendapat manfaat dari aplikasi ini.

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi Neo +, Anda memiliki kebutuhan untuk kode referensi sehingga Anda dapat menikmati bonus yang tersedia. Penggunaan kode referensi awal NEO + akan memberikan bonus nominal sebesar 20.000 IDR.

2. Gonovel

Jika Anda menginginkan saldo dana permintaan, misi umumnya melihat Anda dengan iklan atau mengundang teman. Aplikasi ini sangat berbeda dari yang lain, dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu mengundang teman.

Anda dapat mengumpulkan bagian hanya dengan membaca novel yang tersedia di aplikasi. Sangat cocok untuk Anda yang memiliki hobi untuk membaca novel.

Ada beberapa keunggulan aplikasi Gonovel ini selain menghilangkan penghasilan Anda melalui dana, Anda dapat menggunakan OVO, GOPAY, atau transfer akun. Atau jika Anda membutuhkan lebih banyak kredit, Anda dapat bertukar kamar dengan legum.

3. Novelah

Tentunya banyak suka membaca kisah fiksi atau non-fiksi. Jika Anda memasukkan orang-orang yang memiliki hobi membaca, Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi ini.

Dengan aplikasi ini, cukup baca novel untuk mengumpulkan koin, yang dapat ditukar dengan saldo dana. Jarang, Anda punya waktu ketika Anda dapat menerapkan hobi saat mendapatkan komisi? Sangat bagus kan?

Anda tidak perlu khawatir tentang aplikasi yang sudah terbukti ini untuk membayar pengguna. Ini adalah aplikasi yang ditentukan yang tentu saja disukai di antara remaja karena kisah-kisah yang tersedia dalam permintaan terutama berpengalaman dengan remaja.

Sudah lebih dari 1 juta orang mendownload aplikasi ini, klasifikasi ini permintaan 4,4 dan memperoleh 18.000 komentar. Ukuran file sangat ringan, 24 MB, Anda dapat membaca berbagai novel genre asmara horor dalam aplikasi ini.

4. Like It

Aplikasi ini adalah sebuah platform di mana ada banyak video pendek dan lucu. Apa yang membuat aplikasi ini pada permintaan oleh banyak orang, itu karena aplikasi ini dapat menghasilkan uang dengan mudah dan bahwa hal itu hanya akan memanfaatkan Internet.

Jika Anda memiliki banyak waktu untuk bersantai, Anda dapat mencoba permintaan ini untuk penghasilan tambahan. Dengan mengumpulkan poin Anda, Anda dapat menukarnya dengan saldo dana.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, cukup download aplikasi ini di toko bermain, seperti pesan video, menonton video atau mengundang teman-teman Anda.

5. Buzzbreak

Buzzbreak adalah aplikasi yang cukup populer dan banyak permintaan yang baik oleh semua kalangan. Karena pendapatan, Anda bisa mendapatkan orang-orang untuk mencari setiap saat, tanpa ketentuan apapun.

Aplikasi ini adalah platform yang menyediakan informasi yang komprehensif, seperti berita, foto dan video viral. The poin yang Anda dapatkan bisa bertukar dengan keseimbangan dana. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan poin tambahan dengan cara.